selamat Datang

Terima Kasih kepada sanak yang telah mampir di blog yang sederhana ini,.mohon kritikan dan saran untuk kemajuan blog yang kami kelola ini..
thanks atas partisipasinya,

Selasa, 25 Januari 2011

Pessel Raih Berbagai Prestasi di Bidang Pendidikan

Painan, Januari----

Pembangunan pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar dalam lima tahun terakhir sudah mulai menampakkan keberhasilan dengan menorehkan berbagai prestasi di tahun 2010. Prestasi tersebut diperoleh Pessel baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan tingkat nasional .

Dari segi perolehan UAN untuk tingkat SMP Pessel sebanyak tiga tahun berturut-turut yang berada pada posisi 5 besar dari 19 kabupaten kota di Sumbar.

Pessel juga menjuarai lomba cerdas cermat tingkat Sumbar yang diraih oleh SMPN 1 Lengayang, juara I lomba IMSO tingkat SD Provinsi Sumbar dan enam besar tingkat nasional

Selain itu, Juara II POPDA Pessel, juara II lomba kepala sekolah berprestasi tingkat SMA Provinsi Sumbar dan juara III untuk lomba guru berprestasi tingkat SD Provinsi Sumbar

SMAN 2 Painan memperoleh juara III lomba mata pelajaran kimia se Sumatera, juara I untuk lomba ketrampilan mengajar untuk tingkat SMA dan juara I BASEM AWARD untuk SMA tingkat Sumbar.

SMPN 1 Painan memperoleh prestasi yakni juara I Lomba Seni Siswa tingkat Nasional bahkan mewakili Indonesia pada Matta Fair 2008 Malaysia, juara I untuk lomba ketrampilan mengajar untuk tingkat SMA, Juara I BASEM AWARD untuk SMP tingkat sumbar.

Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit berharap tahun-tahun kedepan, Pessel harus banyak lagi menorehkan prestasi di segala bidang tentunya dibantu oleh semua elemen pada bidang pendidikan serta dukungan masyarakat.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

ANGGOTA