selamat Datang

Terima Kasih kepada sanak yang telah mampir di blog yang sederhana ini,.mohon kritikan dan saran untuk kemajuan blog yang kami kelola ini..
thanks atas partisipasinya,

Selasa, 25 Januari 2011

Primagama Buka Cabang ke 765 di Pessel

Painan, Januari---

Bimbingan belajar (Bimbel) Primagama membuka Cabang ke 765 di Pesisir Selatan, Sumbar yang diresmikan pemakaiannya oleh Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit Senin (24/1).

Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit Senin mengharapkan dengan hadirnya lembaga non formal tersebut, diharapkan bisa menjadi pendamping bidang pendidikan formal dalam menciptakan generasi-generasi sukses di masa yang akan datang.

"Kita ingin pelajar yang ikut bimbel dapat meningkatkan prestasi serta menembus universitas yang terbaik," katanya.

Ketua yayasan Primagama cabang Pessel, Wartawati menyebutkan, Primagama resmi didirikan 14 Desember 2010 dengan mendatangkan tenaga pengajar yang ahli di bidangnya

"Primagama Pessel membuka kelas bimbingan mulai kelas III SD hingga kelas 12 SMA," ujarnya menambahkan.

Dengan bimbingan belajar di Primagama ini para anak didik akan lebih terlatih dan mahir dalam menjawab soal-soal yang diberikan sekolah atau perguruan tinggi yang diinginkan.

"Sekarang para pelajar di kabupaten Pesisir selatan tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota dalam mengikuti Bimbingan Belajar," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

ANGGOTA