selamat Datang

Terima Kasih kepada sanak yang telah mampir di blog yang sederhana ini,.mohon kritikan dan saran untuk kemajuan blog yang kami kelola ini..
thanks atas partisipasinya,

Jumat, 24 Desember 2010

Bupati Pessel akan Ekspos Pengembangan Pelabuhan Panasahan

Bupati Pessel akan Ekspos Pengembangan Pelabuhan Panasahan
print send pdf
Selasa, 21 Desember 2010 | 14:28:00 WIB

Painan, Desember----

Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit akan melakukan ekspos pemberdayaan pengembangan Pelabuhan Panasahan bersama pengusaha Crude Palm Oil (CPO) dari Pessel dan Muko Muko Provinsi Bengkulu, Rabu (22/12).

"Ekspos ini akan dilakukan pukul 10.00 WIB di rumah dinas Bupati Pessel," kata Kabag Humas dan Dokumentasi Setdakab Pessel, Sabrul Bayang pada pesisirselatan.go.id di ruangannya, Selasa (21/12)

Pelabuhan ini katanya, akan diberdayakan untuk bongkar muat hasil kebun sawit dan memudahkan dalam akses transportasi selain melalui jalan darat.

Sedangkan dalam ekspos nanti, Bupati Pessel juga akan didampingi Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang sekaligus pada pukul 14.00 WIB direncanakan membuka MTQ Kabupaten ke-35 di Kecamatan Basa IV Balai Tapan.

Pelabuhan Panasahan adalah sebuah dermaga yang berlokasi di Pantai Teluk Painan, sekitar 1,5 kilometer dari pusat Kota. Kini belum banyak kapal yang singgah di dermaga ini, tetapi lokasi ini selalu ramai setiap sore didatangi pengunjung dan warga setempat untuk memancing serta menikmati matahari terbenam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

ANGGOTA