selamat Datang

Terima Kasih kepada sanak yang telah mampir di blog yang sederhana ini,.mohon kritikan dan saran untuk kemajuan blog yang kami kelola ini..
thanks atas partisipasinya,

Selasa, 28 Desember 2010

Kecamatan IV Jurai Juara Umum MTQ Pessel

Painan, Desember----

Kecamatan IV Jurai berhasil meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Pesisir Selatan ke 35 yang berhasil menggeser posisi Kecamatan Bayang yang menang pada 2008.

"Dari delapan jenis lomba yang dipertandingkan pada MTQ Pesisir Selatan 21-25 Desember 2010 ini, dengan kategori putra dan putri, Kecamatan IV Jurai berhasil meraih sebanyak 9 Juara I, 6 juara II dan 1 juara III," kata Ketua Panitia MTQ Pesisir Selatan, Maswar Dedi usai penutupan, Sabtu (25/12).

Ia merinci, Kecamatan IV Jurai berhasil meraih nilai 64 poin dengan 9 juara I, 6 juara II dan 1 juara III sehingga menjadi juara umum pada MTQ kali ini.

Sedangkan, posisi kedua ditempati Kecamatan Pancung Soal dan posisi ketiga diduduki Kecamatan Lengayang. Posisi keempat ditempati Kecamatan Koto XI Tarusan dan kelima kecamaatan Liggo Sari Baganti.

Sementara tuan rumah Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan hanya di posisi keenam dan juara umum kecamatan Bayang berada pada posisi ke delapan.

MTQ Pesisir Selatan ke 35 akhirnya hanya diikuti oleh 535 kafilah dari 12 kecamatan yang ada di kabupaten itu. Pelaksanaan yang berlangsung sejak 22 Desember lalu itu resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Editiawarman Sabtu sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

ANGGOTA